Popular Post

Popular Posts

Powered by Blogger.
Posted by : ayana Wednesday, September 25, 2013

halo ketemu lagi ^^ oke kali ini gua bakal ngebahas tentang Jikoshoukai..
apa itu jikoshoukai ??Jikoshoukai adalah...self introduction dari masing-masing member... Tentunya memiliki sebuah line khusus untuk introduksi bukanlah sebuah keharusan,,..tapi jika seorang member mempunyai jikoshoukai ciri khas mereka masing-masing maka ini akan memberi nilai lebih dimata fans...

oke tanpa banyak tanya cincong yuk mari liat ^^ 

Aki takajo        : ryokuchan, migichan, urochan, demo yappari...? (Akicha!)

Ayana Shahab : Meskipun mataku sayu senyumku akan menghiburmu ! Namaku Ayana, panggilanku Achan

Beby Chaesara Anadila : Selalu rajin belajar dan berlatih keras~aku Beby 

Cindy Gulla      : Hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan hariku namaku Cindy Gulla

Delima Rizky    : Menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima

Devi Kinal Putri : Namaku Kinal, aku suka menari~Let's dance dance dance

Diasta Priswarini : Aku jalanin mimpi dengan ceria ! Namaku Diasta !

Frieska Anastasia Laksani : Halo~ aku tenang dan easy going~ Namaku Frieska

Gabriela Margareth Warouw : Selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku Gaby

Ghaida Farisya  : Berawal dari kempompong dan menjadi kupu kupu yang cantik! Aku, Ghaida

Haruka Nakagawa : Kamu cinta aku ? Aku cinta kalian semua ! Jauh jauh dari Jepan untuk menghibur kalian semua, aku nakagawa haruka

Jessica Vania   : Selalu ceria~ dan berusaha membahagiakan semuanya, Panggil aku Jeje

Jessica Veranda : Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve

Melody Nurramadhani Laksani : Ceria dan selalu bersinar ! aku Melody

Nabilah Ratna Ayu Azalia : Haii...aku Nabilah si cerewet .. Let's have fun together

Rena Nozawa  : Aku ingin menjadi teddy bear punya kalian, i'm dreamer, not yet writer,i'm Rena.

Rezky Wiranti Dhike : Secerah matahari, Selembut embun pagi~ aku, Dhikeee

Rica Leyona  : Seperti kopi yang segarkan hari harimu~aku Rica

Sendy Ariani : Senyumku Berirama, dan Membuatmu menari~ aku Sendy

Shania Juniatha : Manis dan selalu disiplin, namaku Shania

Sonia Natalia : Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~namaku Sonia

Sonya Pandarmawan : Selalu berusaha lebih baik, aku Sonya~

Stella Cornelia : I want you~ I need you~ I love you~ Dengan senyuman, aku akan menaklukan dunia! namaku Stella.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AchanationNES - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Achanation NES -