Popular Post

Popular Posts

Powered by Blogger.
Posted by : ayana Wednesday, July 31, 2013

- @jovyanz pendapat gw tentang JKT48 itu Unik, Creative, Enerjik, Cantik2.. Alasanya, mungkin mereka suka menari dan bernyanyi.. Hehe..

- @FilahFadilah JKT48 artis yg emng pnts untk di idolain, dilihat dari bakat2nya perjuangan mereka yg tadinya bukan apa2, JKT48 LUAR BIASA !

- @ipin_egar Inspiratif, karena lagu2 mereka jdi inspiratif lebih aja buat aku pribadi

- @HeinskyAchan yah pendapat gue becouse jkt 48 bisa kompak walaupun mereka banyag gitu alasan nya mungkin ayana temen masa kecil gue - @Galangyperwira emh, JKT48 ya ? sekumpulan wanita cantik yang ingin menggapai cita-cita menjadi seorang bintang. itu pendapat gw

- @EndlessSky_VS Sekumpulan Bidadari Yang Menghiraukan Fans Nya Di Twitter..Karena Jarang Banget Re-Tweet Ato Reply :|

- @Ricky_kusuma Menurut gua jkt48 itu , inspirasi dan penyemangat dan udah merubah hidup dan penampilan gua karena mereka semua energic!!!

- @fajri_umar jkt48 itu keren + cantik2 :D

- @Reztu_92 sekumpulan gadis yg berjuang, berusaha, brmimpi untuk menjadi idol dan sekarang impiannya sudah terwujud dan akan berusaha lebih keras lg agar semakin besar

- @Xalensky_VS Jkt48 Kawaii..Pingin Banget Nikahin Semua Member nya :(

- @muhhamadryhn_ pendapat saya tentang jkt itu,membernya dewasa dan dia di jkt48 tidak smbng dan baik dengan fansnya.
Dan menjadi motivasi 

- @Veecili_ceeu Not a Mainstream Idol Group.. Mau Berpartisipasi di 48 World

- @adeTFK bidadari yg selalu ga bisa ga senyum dan bikin orang disekitarnya tersenyum Tsahhh ~ X) 

- @Nasrullah_48 hanya 1 kata yg saya bisa katakan untuk JKT48 yaitu Amazing!

- @agung_arbend Jkt48 itu idola saya yg membuat saya mengeluarkan uang :v

- @arditoaja Sebuah idol grup yang memotivasi dunia :3 

- @zulhamnazar sekumpulan remaja'' cewek seperti yang bisa apa aja :D

- @sholeh _bani sekumpulan anak muda yg ingin berkarya , berprestasi dan membanggakan indonesia

- @muhhamadelmo26 pendapat saya,sekumpulan perempuan hebat yang berjuang tak kenal lelah dan memotivasikan seseorang + cantik cantik deh.

- @roxisenju18 JKT48 adalah Anomali di Industri Musik Indonesia. Sesuatu yg baru unik dan gak tau kenapa langsung membuat jatuh cinta.

- @krismanta_bayu kumpulan gadis-gadis remaja yang cantik, multi talent dan sebagai penyemangat tiap harinya salah satunya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AchanationNES - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Achanation NES -